Saturday, October 14, 2017

Medali Olimpiade Ekspansi - Alpha ke Omega



Lihatlah jari-jari saya! Satu, dua, tiga, empat, dan lima! Saya mengatakan lima medali untuk Olimpiade berikutnya! Ada lima cincin! Jadi lima atlet top mendapatkan medali! Jika tidak, Anda akan mendapatkan baut keringanan atas Anda ... Anda tahu di mana!
----------

Ekspansi Banner untuk 2018 Olimpiade Korea Musim Dingin di Pyeong Chang


Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, 5 medali membuatnya menjadi lima cincin! Waktu untuk memperluas imbalan untuk Olimpiade panjang, lama terlambat. Apa yang kita tunggu? Mungkin keempat bisa mendapatkan sebuah timah, paduan timah, diketahui dahulu. Dan kelima bisa mendapatkan besi, reflektif dari Zaman Besi? 

------------------------------------
LIMA RINGS = lima medali
Semangat asli dari permainan baru itu untuk datang bersama-sama dalam kompetisi yang sehat dan masyarakat, belum tentu untuk hitungan medali. Jadi di sini adalah saran, karena ada lima cincin mengapa tidak lima medali?

Keempat dan kelima tentu layak sesuatu untuk ketabahan mereka dan usaha begitu dekat! Mereka bahkan tidak harus berdiri di podium atau mendapatkan bendera mereka dibangkitkan. Tapi mungkin mereka dapat berdiri di sisi kiri dan kanan mengapit? Juga jika itu adalah olahraga tim maka hanya satu anggota tim bisa berdiri podium. Ketika Olimpiade dimulai pada tahun 1896 tidak ada banyak negara yang berpartisipasi sebagai mereka hari ini. Bahkan mereka hanya 14 negara, sekarang ada lebih dari 200 negara yang berpartisipasi.

5 Olympic Rings pertandingan dengan 5 Olimpiade Medali

Jadi apa yang akan logam terdiri dari? Itu benar-benar tidak masalah, tetapi itu akan masuk akal untuk memiliki mereka terdiri dari unsur-unsur penyusun perunggu. Jadi tempat keempat mendapat tembaga sementara tempat kelima mendapat timah.

Sehingga akan membuat 6 th tempat bebek beruntung yang hanya terjawab ..... tetapi tidak benar-benar!

Gagasan lain yang akan mengambil fokus jauh dari obsesi nasional untuk piala, adalah untuk memberikan penghargaan kepada yang terbaik 24 pesaing. Karena Permainan didasarkan pada budaya Yunani mengapa tidak memberikan piala cincin ke atas 24 pesaing? Tunggu sampai Anda mendengar bagaimana kita akan melakukan ini!



24 Rings Prestasi Olimpiade berdasarkan th e Yunani Alphabet dari Alpha ke Omega, untuk bagian atas 24 tempat.

Pertama akan mempromosikan Budaya Yunani, dan dengan demikian dunia akan menjadi akrab dengan huruf Yunani. Kedua, kita semua menikmati permainan karena orang-orang Yunani, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk menghormati orang-orang Yunani. Akhirnya semua orang atlet yang dikorbankan begitu banyak tentu layak sesuatu. Dengan demikian 1 tempat mendapat Alph cincin, 2 nd tempat mendapat cincin Beta, 3 mendapat cincin Gamma, 4 th mendapat cincin Delta, dan 5 th mendapat cincin Epsilon selain medali mereka sudah terima. 6 th tempat untuk 24 th tidak akan mendapatkan medali tapi hanya cincin dari posisi masing-masing. 6 th




mendapat cincin dengan Eta di atasnya sementara 24 th posisi mendapat cincin dengan Omega di atasnya. Orang atau tim dalam 25 th tidak mendapatkan Cincin Yunani, tetapi hanya sebuah cincin peserta tanda. 

Melakukan hal ini adalah dalam semangat permainan bagi masyarakat dan persaingan sehat, dan sehubungan dengan orang-orang Yunani yang memulai permainan ini. Jika hal ini dilakukan, orang di seluruh dunia akan akhirnya mengetahui Alphabet Yunani melalui osmosis (kata Yunani favorit saya) .

Jika mereka pernah memperluas sistem reward medali, mengapa tidak juga mahkota 1 tempat dengan karangan bunga zaitun juga? Ternyata di Yunani Permainan asli hanya pemenang menerima tanda cabang zaitun ini. Medali untuk 1 apalagi 2 nd dan 3 adalah terciptalah modern. Selain itu, mengenakan


Olimpiade medali di depan umum setelah pertandingan lebih sedikit wee mencolok, tidak ada? Tapi atlet yang ditempatkan di 24 posisi teratas masih bisa strut barang-barang mereka dan menginspirasi orang lain dengan "Tempat Resmi Posisi Olimpiade Rings."

Cincin tinju lima tempat harus sesuai posisi medali mereka. Dengan demikian 1 tempat mendapat cincin emas, 2 nd cincin perak, 3 cincin perunggu, 4 th cincin tembaga, dan 5 th cincin timah. Tempat 6 th dan di bawah mendapatkan cincin biasa yang terbuat dari logam lebih murah daripada timah atau paduan itu.


Para pria dan wanita bekerja keras dan berkorban waktu, uang, dan aspek-aspek tertentu dari masa muda mereka. Mereka layak sesuatu. Jika salah satu dari ide-ide ini diadopsi kemudian mantan Olimpiade atlet dapat dengan mudah menunjukkan pada orang lain rendah hati kenang-kenangan dan menginspirasi.

Mereka dapat menjaga api Olimpiade bersinar di mana pun mereka pergi.

 

Apakah Anda tahu bahwa memperluas sistem medali penghargaan telah terjadi untuk Olimpiade modern? Dua Olimpiade pertama di Athena & Paris hanya memberi keluar medali resmi untuk pertama dan kedua. Dan mereka tidak memberikan emas apapun. Sebaliknya tempat pertama menerima medali perak dan tempat kedua mendapat medali perunggu. Jika Anda menempatkan ketiga - Anda punya nada.

Tidak sampai Olimpiade pertama Amerika di St Louis yang medali emas dibagikan. Jadi jika Anda berpikir kita tidak harus menambahkan medali untuk keempat atau kelima hanya karena istirahat dengan tradisi - tradisi telah menjadi rusak. 


Selanjutnya, ketika Anda melakukan matematika pada rasio hadiah kepada negara-negara yang berpartisipasi pergeseran dalam jumlah sangat mengejutkan. Selama Olimpiade modern pertama ada 14 negara yang berpartisipasi bersaing untuk 2 medali (pertama dan kedua). Hal ini menyebabkan 1 dari 7 kesempatan secara acak memenangkan medali. Pada dasarnya, jika hal-hal yang menyebabkan kesempatan bangsa memiliki kesempatan 14% untuk memenangkan medali. * Ketika mereka mulai membagi-bagikan medali emas untuk tempat pertama di Olimpiade St Louis rasio benar-benar meningkat menjadi sekitar 1 sampai 4, karena ada 3 medali menang untuk 12 negara yang berpartisipasi (25% kesempatan). Fast forward ke Olimpiade Rio-2016 dengan 206 negara yang berpartisipasi - rasio memenangkan medali adalah sekitar 1 sampai 69. Dalam hal suatu persentase yang tentang kesempatan 1% untuk memenangkan medali.
 

Katakanlah mereka memperluas ke lima medali untuk lima tempat teratas, perubahan rasio untuk sekitar 1 sampai 42, meningkatkan peluang memenangkan medali sangat sedikit 2%. Jadi jika Anda khawatir bahwa pemberian keempat dan kelima medali akan mendevaluasi 1 st , 2 nd atau 3 rd - adalah satu persen keributan besar? 
 

Sekarang ketika Anda menghitung 24 penghargaan cincin-alfabet dengan nomor 2016-Rio Olimpiade rasio kebetulan menang cincin adalah sekitar 1-8,5 - yang hanya 12%. Catatan 12% jauh lebih dekat dengan rasio asli atau persentase Olimpiade modern pertama di Athena.
 

Jadi mengapa tidak !? Pikirkan semua yang kerja keras dan pengorbanan para atlet dimasukkan ke dalam pelatihan mereka - sakit hati, waktu, air mata, keringat, dan darah. Tentu saja mereka layak tembakan yang lebih baik untuk memenangkan medali atau setidaknya menyambar tanda rendah hati dedikasi dan ketabahan mereka. Waktunya telah tiba untuk memperluas sistem medali penghargaan Olimpiade. 
Sebuah ide diperluas untuk cincin Olimpiade adalah bahwa semua peserta mendapatkan cincin. Jika mereka menempatkan 24 atau lebih tinggi mereka mendapatkan huruf Yunani diukir di dalamnya, jika mereka menempatkan 5 atau lebih tinggi mereka mendapatkan medali. Atlet yang menempatkan 25 atau di bawah mendapatkan cincin dengan logo dari negara tuan rumah memilih, mungkin tahun, tempat, dan logo. Dengan demikian semua atlet mendapatkan cincin, beberapa akan mendapatkan cincin peserta generik, beberapa akan mendapatkan Yunani berhuruf cincin, sementara beberapa akan mendapatkan emas, perak, perunggu, tembaga, dan cincin timah didambakan.  

Akhirnya sejak bendera Olimpiade memiliki lima cincin - lima medali membuat kesatuan yang harmonis untuk benua 'resmi' lima. Ide ini konsisten dengan Olimpiade Creed resmi:


"PALING PENTING HAL DI OLIMPIADE TIDAK UNTUK MENANG TAPI MENGAMBIL BAGIAN, HANYA SEBAGAI YANG PALING PENTING HAL DALAM HIDUP BUKAN KEMENANGAN TAPI PERJUANGAN. HAL PENTING TIDAK telah menaklukkan TAPI UNTUK telah berjuang BAIK" -Pierre DE Coubertin

No comments:

Post a Comment